Pages

December 24, 2011

Nawa eL zohgby _ arabic singer yang juga aku kenaL

MaLem agan2... lagi bengong tiba-tiba treeeep... terdengar dari jauh Lyric song :: maloom maloom maloom maloom maloom wallah maloom...:: itukan lagunya NaWaL... ucapku, kemudian aku jadi keinget dia. Udah lama banget aku ga' dengerin lagu2 nya. padahal duLu jauh sebeLum aku kenaL Nancy ajram , Nawa udah lama ku kenal... aku suka, tapi tak se suka aku sama Nancy Ajram.
Dulu sempet ku kumpulin juga banyak hal about Nawa tapi ga' aku terusin... mungkin dulu karna aku sibuk menjalani banyak hal baru dalam hidupku...
ya.. aku inget, sejak aku sibuk PPL, KKN, Skripsi, Wisuda, kemudian diLamar dan Tunangan, trus begitu lulus kuliah aku langsung Nikah, otomatis aku juga sibuk menjalani kehidupan baru sebagai istri sampai kepada merasakan pengalaman baru lagi yaitu merasakan HamiL seperti kebanyakan wanita-wanita pada umumnya.
Hingga kemudian akumelahirkan anak pertamaku Diamond Satya Pratama.
tak ku gubris lagi ke sukaan ku terhadap Nawa, ishtar dan lain-lain... sampai akhirnya aku tanpa sengaja mengenal Nancy Ajram pada ketika aku merasakan kehamilan ku yang ke dua.
ku buru segala about Nancy... segalanya... . makin hari aku makin penasaran. makin suka makin sangat ingin tahu segalanya.. ku buru video klip nya, album2 nya, biografi nya, foto-foto nya, video live nya... segalanya...
Dan kini setelah aku rasa sudah lumayan komplit aku punya tentang Nancy... aku pengen Share sedikit mengenai Nawa El Zoghby.

boLehkan...?

Nama lengkapnya Nawal George Al Zoghby, dia Lahir di Byblos Libanon pada 29 juni 1972. Dia memulai karir nyanyi nya sudah cukup lama sejak tahun 1992. lama kan hampir sepuluh tahun lebih duluan dari Nancy Ajram.

Hingga hari ini dia sudah punya 15 album belum  termasuk album-album koleksi nya...
ini antaranya...

  1. Ma3rafsh Leih (2011)
  2. Khalas sameht (2008)
  3. Yama 2alou (2006)
  4. New year 2006 (2005)
  5. Enaik Kadabin (2004)
  6. Elli Etmanito (2002)
  7. Tool 3omry (2001)
  8. El Layali (2000)
  9. Maloom (1999)
  10. Madam Alaik (1998)
  11. Habait Ya Liel (1997)
  12. Jadeed nawal (1996)
  13. Balaeeh Fee Zamani (1995)
  14. Aiza El Rd (1994)
  15. We7yati 3endak (1992)
Ma3rafsh Leih (2011)

Khalas sameht (2008)
Yama 2alou (2006)
Enaik Kadabin (2004)

Elli Etmanito (2002)





No comments:

Post a Comment