Pages

December 18, 2011

Aku dan NanCy ajRam (gara2 kaset bajakan)

Hallo.. agan2, kali ini aku pengen membagi crita pribadiku tentang bagaimana aku bisa kenal dan kemudian jadi sangat suka sama Nancy ajram.
gini nih Awal nya aku jalan , nah pas waktu jalan2 aku denger ada lapak kaset bajakan lagi muter lagu arab gitu dari jauh terdengar Lyric bait lagu nya
"Enta aih mesh kfaya aalaik
Tegrahni haram aalaik ent aaih
Enta laih dimooai habeebi tehoun aalaik
Tab w laih ana radya enak tegrahni w roohi feek
Tab w laih yaani aih radya beaazabi bain edaik"
karna aku suka banget sama lagu-lagu arab2 gitu... aku jadi sangat ingin mendekat ke lapak itu.., nyampe sana pas waktu liat video clip nya kaya' nya aku pernah liat video clip itu di hp punya tante ku.., trus tanpa pikir panjang kubeli VCD nya.


 Sesampainya dirumah langsung ku puter..
seneng banget rasanya bisa nyantai2 dirumah sambil nonton VCD arabic music baru... (buatku). yang kemudian aku jadi tau kalo judul lagu yang aku denger di lapak kaset tadi adalah "INTA EIH" dan nama penyanyi nya NANCY AJRAM hampi tiap hari ku puter sampai hampir seluruh lagu di dalamnya ku apal..
kebetulan di VCD itu ada beberapa lagu2 Nancy ajram yang lain, Mo3gabah, yay sahar ouyoun, oul tani keda, trus akhasmak ah, ana yalib, askara bali kalo ga' salah judul nya..
sebelumnya walo ku tonton dan kunikmati tiap hari sampai apal tapi aku lom tau judul2 lagu2 nya...
lama - lama aku jadi sangat pengen tau tentang penyanyi Enta Eih ini...
Trus aku kepikiran kenapa ga' coba kucari aja di internet...
tanpa pikir panjang langsung aku browse kata kuncinya NANCY AJRAM... ku enter...
wah... ternyata dia terkenal banget...
aku aja kali yang baru kenal..
tapi... ga' juga, soale di indonesia memang masih agak jarang yang kenal...
nah... mulai hari itu.. hampir tiap hari aku browse segala tentang NANCY AJRAM... dari biography nya, profil nya, potho2 nya, MP3 nya, dan semua Video Clipnya... dari yang clip original, Live performans, video consert nya, sampai segalanya pokoknya,..
dan... tanpa aku sadari hari ini aku masih, tambah, dan bakalan semakin sangat suka dia...
hingga ku bikin blog ini untuk tempatku berbagi tentang dia, hingga kemudian terciptalah Tulisan ini untuk sekedar aku berbagi cerita tentang aku dan Nancy...
Lov u NanCy...!!!


2 comments:

  1. Replies
    1. terimakasih udah mampir kesini. ke blog yang acakadul ini. hehehhehehe

      aku juga dah mampir ke blog sampean loooo.. blog nya bagus :)

      Delete