Pages

November 8, 2012

Ya Banat (Super Nancy album) - The new from Nancy Ajram

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para fans berat Nancy ajram dari seluruh dunia, akhirnya Album Super Nancy kkeluar juga. dan dengan persaan bahagia yang luar biasa para fans Nancy menyambut nya.
dalam Album ini Nancy menyanyikan 8 judul yang kesemua adalah lagu untuk anak-anak, karena album Super Nancy ini memang album for kids yang kedua setelah album for kids yang pertama yaitu shakhbat shakhabit.

8 judul tersebut antara lain
Ya Banat
Bo2 El Katkout

Video Untuk album ini pun sudah di realis. video yang digarap adalah video untuk lagu Ya Banat, Ba2ose, dan sto7i yanng konsep nya sama seperti video album for kids sebelum nya yaitu dalam satu video ada tiga lagu sekaligus. video gabungan ini semua hasil kerjasama dengan Laila kanaan. dan kebetulan ini adalah proyek terakhir Laila kanaan karena dia tidak akan lagi menggarap untuk video lagu tapi akan fokus pada film. _katanya_

Klip ini bagi saya sangat menyenangkan, karena sweety, cuty, girly dan sangat Lucu, benar2 menggemaskan karena banyak menggunakan animasi.  saya suka bagian adegan yang ada di dapur, di kebun dan ketika Nancy bermain Piano, juga suasana anak2 yang sedang bermain. 

dan untuk klip yang bercerita tentang tokoh yang namanya Stou7i itu aku sendiri tidak begitu tahu ceritnya. tapi katanya itu bercerita ttg bahwa anak-anak harus rajin belajar dan mengejar cita2. _myBe_ lupa2 ingat.

tapi, jujur untuk klip yang ba2osi saya kurang begitu suka, karena tak se sweet klip yang Ya Banat.


Ya Banat, Ba2ose, Stou7i Video klip

Ya Banat, Ba2ose, Stou7i Picture

























4 comments:

  1. nggk bsa ngmong apapa lagi selain "KEREN"... sumpah dh ;)

    salam kenal yak mbaksist :P

    ReplyDelete
  2. erma,shukran kithir er.kirain sape?j
    jangan lupa sering2 mampir ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emg klo sering2 mampir mw di suguhin apa? ;)

      Delete
    2. mw gwe suguhin cucian tuh dah numpuk... :P hahahaha
      mana blog mu er?

      Delete