Pages

November 4, 2012

Assi AL Hellani, Nancy Ajram, Wael Kfoury, Nawal Al Zoughbi dan Samir Sfeir. Operate Jaysh Lebnan (lagu untuk para tentara libanon)

Lagu ini di nyanyikan oleh beberapa penyanyi terkenal di Timur Tengah. dia adalah Assi AL Hellani, Nancy Ajram, Wael Kfoury, Nawal Al Zoughbi dan Samir Sfeir. lagu ini di persembahkan untuk para tentara lebanon yang saat ini memang sedang menghadapi perang gejolahk di negara tersebut.

Video musik yang digarap untuk tentara Lebanon selama berminggu-minggu akhirnya keluar dan tampaknya semua aktor dan penyanyi yang terlibat dalam proyek ini merasa puas tentang hal itu dan tentang produksinya. Ini bukan video musik pertama yang dibuat untuk / oleh tentara, tapi mungkin proyek terbesar ke memori karena datang pada saat yang kritis ketika pasukan Lebanon sedang ditembak di jalan-jalan Beirut oleh preman.





menurut saya sendiri, lagu ini sangat bagus...  penuh semangat yang berkobar dan memunculkan rasa patriotik juga haru.

apalagi melihat sejarah yang terjadi antara para penyanyinya. antara nawal el zohgby yang katany sangat membenci nancy Ajram karena iri gara2 nawal merasa bahwa nancy itu penyanyi yang jauh muda dan baru di dunia karir di timur tengah namun justru sekarang ini nancy jauh lebih terkenal dan mempunyai banyak penggemar yang jauh lebih banyak di seluruh dunia. dan dengan adanya kerjasama antara mereka di single ini secara tidak lagsung telah mempersatukan mereka dan menghilangkann perseteruan diantara mereka. meskipun sebenernya, Nancy pribadi tidak pernah merasa mereka adalah musuh. Nancy memang terkenal sangat baik dan memiliki pribadi yang sangat cinta dengan perdamaian.
dan...  inilah video Operate Jaysh Lebnan official.


No comments:

Post a Comment