Pages

December 22, 2011

Nancy Ajram Rilis aLbum Baru Di Tahun 2012

            Hallo agan2... malem ini aku pengen share kabar terbaru dari penyanyi kesayanganku ini nih, tentang albumnya yang bakal keluar di taon 2012 nanti...        

       Pada Januari tahun depan nanti Nancy Ajram akan meriLis aLbum untuk anak-anak lagi.
SeteLah album untuk anak-anak yang pertama nya "Shakhbat Shakhabeet" teLah berhasil sangat luar biasa dan sudah meraup sukses besar.

        Rencananya Album akan terdiri dari sepuLuh lagu, dan di kesepuluh lagu nya akan ada lagu dengan dialek libanon dan mesir  (Lebanese and Egyptian dialects). Nancy Ajram telah memilih siapa-siapa saja yang akan bekerja sama dalam album ini, yaitu dengan Nabil Khalaf, Walid Saad, dan Mohammad Rahim.

     Dan rencananya  Nancy Ajram ketika mengadakan konser di Dubai dia juga bersiap-siap untuk melakukan pembuatan untuk Video klip pertama untuk album yang sedang di nanti ini. kemudian dia juga akan segera memutuskan pilihan untuk judul album dan tanggal yang tepat albumnya akan di  Rilis.


4 comments:

  1. Hi sis, thank you so much sebab kongsikan maklumat tentang Nancy Ajram... saya fan Nancy di Malaysia dan baru jumpa blog sis. Semoga sis semakin semangat share lagu2 terbaru dari beliau ^^

    ReplyDelete