Pages

January 24, 2013

I Love Purple

Assalamu3alaikum....
Baru sempet nge-blog lagi neh setelah sekian lama ga pernah sempet, 

agan-agan, kali ini aku pengen nge-share kesukaan ku sama warna Purple (ungu) sama Pink...
kedua warna itu memang sekarang ini lagi ngetrend banget ya... dan kebetulan aku juga suka.. 


karena menurutku ungu dan pink itu Girly bgt.
maklum cewek emang banyakan suka yang girly2...
aku suka warna ungu dan pink di manapun dan untuk apa aja, dari mulai fashion, desain ruang, dan untuk benda2 apa aja. termasuk untuk warna gadged ane juga.
bahkan theme di Hp, dan theme untuk Laptop juga aku suka nge-satting dengan warna2 pink dan ungu.

dan dibawah ini aku punya beberapa gambar desain ruangan yang ane dapet dari berbagai sumber di internet.


















No comments:

Post a Comment